DPMPTSP Sulteng Berpartisipasi dalam Semarak Kemerdekaan RI Ke-78 dengan Jalan Santai Meriah

Palu, Sulawesi Tengah – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Tengah Ikut jalan santai dan senam sehat dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, di Halaman Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. Jumat, (18/8/2023)

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Rusdy Mastura, Wakil Gubernur Ma’mun Amir, Kadis Pora Provinsi Sulteng Irvan Aryanto, Kadis Kesehatan I Komang Adi Sujendra, Kadis Perindag Richard Arnaldo, Kaban Riset dan Inovasi Daerah Faridah Lamarauna, Kadis Cikasda Andi Ruli Djanggola, Kadis Pendidikan Yudiawati Vidiana, dan pejabat eselon III, eselon IV, pejabat fungsional dan pejabat terkait lainya.

Rute jalan santai, titik start dan finis di lapangan pogombo, melewati Jl. Samratulangi, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Moh. Hatta, Jl. Chairil Anwar, dan Jl. KH. Ahmad Dahlan.

Sumber Foto: PPID DPMPTSP Sulteng

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian doorprize berupa ; kipas angin, kompor gas, jam dinding dan lainya. Adapun hadiah utama berupa mesin cuci dan kulkas.

Diakhir acara, Gubernur Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Ma’mun Amir menyerahkan hadiah utama doorprize.

Sumber/Editor : Diskominfo Santik selaku Humas Pemprov. Sulteng/ PPID DPMPTSP Sulteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

Complaint