Uji Publik Rapergub Sulteng: Penyesuaian Kebijakan dalam Pendegalasian Kewenangan dan Proses Perizinan

Foto Bersama Kepala DMPTSP Beserta Para Pejabat dan Staf. Senin, (19/08/2024). Foto : Dok. PPID dan Kehumasan DPMPTSP Prov. Sulteng

Palu, DPMPTSP – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar serangkaian lomba yang diadakan dengan meriah. Senin, (19/08/2024).

Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor DPMPTSP Sulawesi Tengah dibuka secara resmi oleh Plh. Kepala DPMPTSP Prov. Sulteng, M. Sadly Lesnusa, S.Sos., M.Si yang dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang akan dilaksanakan serta menekankan pentinganya semangat kemerdekaan, menanamkan rasa kebersamaan, semangat juang, kekompakan dan parsitipasi aktif dari para Pejabat serta staf lingkup DPMPTSP dalam acara tersebut.

Beragam lomba yang identik dengan perayaan HUT RI turut memeriahkan suasana. Diantaranya adalah lomba balap kelereng, lomba memecahkan balon, lomba makan kerupuk, lomba balap sarung, bola dangdut dan masih banyak lagi. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Kepala DPMPTSP beserta para pejabat lainnya dengan manyanyikan sejumlah lagu sebagai hiburan untuk para pegawai lingkup DPMPTSP Prov. Sulteng.

Kegiatan lomba dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 lingkup DPMPTSP Prov. Sulteng ini menjadi bukti bahwa peringatan kemerdekaan tidak hanya dirayakan dengan upacara formal, tetapi juga bisa dilakukan dengan berparsitipasi dengan kegiatan lomba yang tujuannya mempererat kebersamaan dan semangat kerja.

Acara ini diakhiri dengan pemberian hadiah bagi para peserta lomba, yang diserahkan oleh para pejabat Struktural Eselon III dan diharapkan kegiatan ini sebagai momentum mempererat rasa kekeluargaan di lingkuangan DPMPTSP serta menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

Sumber : PPID DPMPTSP Prov. Sulteng

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

Complaint