FASHION SHOW & TALKSHOW 2022 : Semangat Inovasi Tenun, Dekranasda Kembangkan Kain Tenun Batik Khas Sulteng

Palu, Sulawesi Tengah – (25/07/2022) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Tengah, Bapak Moh.Rifani Pakamundi, S.Sos,M.Si., Memberi Sambutan Fashion Show 2022 Sekaligus Acara ini dibuka oleh Ketua Dekranasda Prov. Sulteng Hj. Vera Rompas Mastura mengapresiasi dan menyambut positif atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Kegiatan ini diadakan di Sriti Convention Hall Palu dan di hadiri oleh Anggota DPRD Sulteng H.Alimudin Paada serta pengurus Dekranasda kab/kota se Sulteng.

Ketua Dekranasda Prov. Sulteng Hj. Vera Rompas Mastura berharap momentum tersebut dapat menginspirasi para desainer lokal dalam melakukan kreasi dan inovasi pengembangan produk tenun yang tentunya disesuaikan dengan karakteristik daerah masing masing..

Aksi catwalk model cantik diperagakan pada Promosi Fashion Show dan Talkshow Tenun Batik Khas Sulawesi Tengah Tahun 2022. Busana tersebut merupakan karya Defrico Windo dan Andriani Pettalolo.

Kepala DPMPTSP Prov. Sulteng Moh.Rifani Pakamundi,S.Sos,M.Si melaporkan kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan promosi tenun/batik Sulawesi Tengah agar semakin luas dikenal baik ditingkat nasional maupun internasional.

Serta sebagai ajang meningkatkan semangat berkarya bagi industri kecil dan menengah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »