DPMPTSP Sulteng Menghadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi SKM dan FKP Se-Sulteng

Palu, DPMPTSP Sulteng – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menegaskan komitmennya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan Monitoring dan Evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun 2023. Acara yang digelar di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Jalan Samratulangi pada Selasa (12/09/2023) ini menjadi wahana penting untuk menggali pandangan serta kebutuhan warga Sulawesi Tengah.

Sumber Foto PPID DPMPTSP Sulteng

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. Novalina, M.M., membuka acara ini dengan semangat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Dalam sambutannya, beliau menyatakan pentingnya mendengar suara rakyat sebagai fondasi perbaikan pelayanan publik yang berkelanjutan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Tengah, Moh. Rifani, S.Sos.,M.Si yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan, Siska, S.Sos, M.Si dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tasnima SE, juga hadir dalam acara ini dan menyampaikan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

Selama acara berlangsung, SKM dan FKP dari seluruh Sulawesi Tengah dievaluasi secara cermat, dengan tujuan untuk memahami pandangan masyarakat tentang berbagai layanan pemerintah. Hasil evaluasi ini diharapkan akan menjadi dasar untuk perbaikan dan pengembangan lebih lanjut dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Sumber Foto PPID DPMPTSP Sulteng

Visi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam menjalankan pemerintahan yang Transparan, Akuntabel, dan Responsif terhadap kebutuhan warganya. Hasil evaluasi SKM dan FKP ini akan membantu pemerintah dalam merancang program-program yang lebih efektif dan berorientasi pada kepentingan masyarakat, seiring dengan komitmen mereka untuk memperkuat partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan.

PPID DPMPTSP Sulteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

Complaint