DPMPTSP Sulteng Raih Juara 2 Stand Terbaik Pekan Promosi Investasi Daerah 2023 di Makassar

Palu, DPMPTSP Sulteng – Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Tengah memperoleh penghargaan prestisius sebagai Juara 2 Stand Terbaik dalam Pekan Promosi Investasi Daerah 2023 yang baru-baru ini digelar di Makassar. Acara berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 23 hingga 27 Agustus 2023, dan berhasil mengumpulkan perwakilan dari berbagai Pemerintah Daerah serta pelaku bisnis swasta dari seluruh penjuru tanah air.

Pekan promosi investasi berskala nasional ini bertujuan untuk memperkuat peluang investasi, mempromosikan potensi pariwisata, dan meningkatkan perdagangan di berbagai daerah di Indonesia. Tema pameran tahun ini, yaitu “Peningkatan Peluang Investasi, Pariwisata & Perdagangan,” menggarisbawahi komitmen para peserta untuk menjadikan Indonesia sebagai destinasi investasi yang menarik.

Sumber Foto: PPID DPMPTSP Sulteng

Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari beberapa Kementerian terkemuka, termasuk Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM RI), Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KemenkoUKM), serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Dalam perhelatan ini, DPMPTSP Sulawesi Tengah tampil luar biasa dengan meraih Juara 2 Stand Terbaik. Prestasi ini menunjukkan komitmen kuat dari pemerintah daerah dalam mendorong investasi dan pengembangan potensi pariwisata serta perdagangan di wilayahnya.

Sumber Foto: PPID DPMPTSP Sulteng

Pekan Promosi Investasi Daerah 2023 di Makassar berhasil menciptakan momentum positif untuk menggerakkan roda investasi, pariwisata, dan perdagangan di seluruh tanah air. Sulawesi Tengah, melalui prestasinya sebagai Juara 2 Stand Terbaik, telah membuktikan bahwa daerah ini siap untuk berkompetisi dan berkolaborasi dalam mengembangkan potensi ekonomi dan pariwisatanya.

PPID DPMPTSP Sulteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

Complaint