DPMPTSP Provinsi Sulteng Gelar Pendampingan e-Kinerja ASN dengan BKD Provinsi Sulteng

Palu, DPMPTSP Sulteng – Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Tengah Nurhalis M.Lauselang, S.Pd,M.Pd membuka kegiatan Pendampingan Aplikasi e-Kinerja ASN Lingkup Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat di Kantor DPMPTSP Prov.Sulteng. Senin (11/12/2023).

Sumber Foto PPID DPMPTSP Prov.Sulteng

Dalam sambutannya Nurhalis M.Lauselang, S.Pd,M.Pd Sekretaris DPMPTSP Prov.Sulteng mengatakan bahwa e-kinerja ini akan menggantikan SKP yang biasa ditandatangani dikertas sekarang bisa online melalui Aplikasi e-kinerja.

Kemudian dilanjutkan Narasumber Sub Bidang Data Dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Sandi Gustomo, S.Sos., MAP, menjelaskan tentang kewajiban penggunaan pembuatan SKP lewat aplikasi e-Kinerja Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“BKN mengatakan untuk bapak ibu yang naik pangkat bulan febuari tahun depan yang mana pengusulannya sudah desember ini masih boleh menggunakan SKP manual tapi e-kinerja nya harus tetap jalan harus wajib jalan.” Ungkap Sandi Gustomo Sub Bidang Data Dan Informasi BKD Prov.Sulteng.

Sandi Gustomo, S.Sos., MAP Sub Bidang Data Dan Informasi BKD Prov.Sulteng juga menjelaskan cara menggunakan Aplikasi e-kinerja mulai dari login memasukkan password dan simulasikan e-kinerja pimpinan OPD.

Dihadiri langsung oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian Tasnima, SE dan para Kepala Bidang serta perwakilan dilingkup Kantor DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tengah.

Dengan langkah inovatif ini, diharapkan para ASN dapat dengan mudah mengakses dan menggunakan e-Kinerja untuk meningkatkan efisiensi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta membawa Provinsi Sulawesi Tengah ke era administrasi yang lebih modern dan terkoneksi secara digital.

Sumber PPID DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

Complaint