DPMPTSP Prov. Sulteng Melaksanakan Upacara Peringatan HUT Korpri yang ke-52 di Kantor

Palu, DPMPTSP Sulteng – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-52 sejumlah ASN lingkup di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tengah merayakan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-52 dengan menggelar upacara di halaman kantor DPMPTSP Prov. Sulteng yang beralamat di Jalan Cik Ditiro No.29, Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Rabu, (29/11/2023) 

Sumber Foto PPID DPMPTSP Sulteng

Kepala DPMPTSP Prov. Sulteng Moh.Rifani Pakamundi,S.Sos,M,Si yang diwakili Sekretaris DPMPTSP Prov. Sulteng Nurhalis Lauselang, S.Pd, M.Pd menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-52 tahun 2023 dengan tema “Korprikan Indonesia” sebagai ungkapan semangat dalam merayakan kelahiran Korps Pegawai Republik Indonesia yang telah mencapai usia ke-52 tahun. 

Dalam sambutannya, Sekretaris DPMPTSP Prov. Sulteng Nurhalis Lauselang, S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa tema HUT Korpri tahun ini mengajak seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia untuk membumikan layanan dan pengabdian di sepanjang penjuru bangsa Indonesia, merangkul seluruh lapisan masyarakat dan wilayah tanah air sebagaimana Core Values (nilai-nilai dasar) ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif yang menjadi titik tonggak penguatan ASN, baik pusat maupun daerah.

Sumber Foto PPID DPMPTSP Sulteng

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPMPTSP Prov. Sulteng mengingatkan seluruh anggota Korpri bahwa peran mereka sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sangatlah penting. “Kita bekerja untuk masyarakat. Meskipun di kantor ini terdapat bidang pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, namun sejatinya, bidang lainnya juga turut menyokong apa yang dilakukan oleh bidang pelayanan. Setiap upaya yang kita lakukan seharusnya ditujukan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Inilah esensi dari semangat ‘Korprikan Indonesia'” lanjutnya dengan penuh semangat.

Lanjut, Nurhalis menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dalam penyampaian sambutannya, sambil mengakhiri dengan ucapan selamat ulang tahun Korpri yang ke-52.

Sumber Foto PPID DPMPTSP Sulteng

“Selamat merayakan Hari Ulang Tahun Korpri kepada seluruh anggota Korpri. Semoga semangat pengabdian kita tetap menyala, dan mari terus bekerja dengan sepenuh hati untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Selamat bekerja, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya dengan penuh harap dan doa.

Sumber Foto PPID DPMPTSP Sulteng

Upacara yang dihadiri oleh seluruh ASN lingkup DPMPTSP Sulteng berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan, menunjukkan solidaritas di antara anggota Korpri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka terhadap masyarakat.

Sumber PPID DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tengah 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

Complaint