DPMPTSP Prov. Sulteng Mendapat Penghargaan Terbaik ke-3 IKPA Oleh Ditjen Bina Apresiasi Satker Dekonsentrasi

Foto bersama Ditjen Bina Apresiasi Satker Dekonsentrasi, Kamis (01/02/2024).
Foto : Dok. Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan - KEMENDAGRI

Palu, DPMPTSP Sulteng – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tengah meraih penghargaan terbaik ke-3 dari Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan. Plh. Kepala Dinas, M. Sadly Lesnusa, S,Sos., M.Si., yang tidak berkesempatan hadir, diwakili oleh Pejabat Fungsional Ahli Muda Penata Perizinan, Ummu Zakiah Ridwan, S.E., menerima penghargaan tersebut dalam acara Monitoring dan Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2023 dan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 di Ballroom Swiss-Belhotel Pangkalpinang pada Kamis, 01/02/2024.

Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan, Dr. Safrizal ZA, M.Si., mengapresiasi kinerja Satker Dekonsentrasi dan menyoroti kebutuhan perencanaan yang konsisten. Safrizal berharap untuk menjaga kualitas IKPA dan menekankan pentingnya eksekusi yang baik.

Pada kesempatan tersebut, Safrizal memberikan penghargaan kepada 10 Satker Dekonsentrasi terbaik, termasuk DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tengah. Ia menekankan adaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk tata kelola APBN yang efektif, efisien, dan kredibel.

PPID DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tengah

Complaint